Sosialisasi Reformasi Birokrasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Batubara

Posted by chimox In: News No comments

Halo Partner QIMS,

Partner QIMS tau gak pentingya Reformasi Birokrasi itu apa ?
Reformasi birokrasi pada hakikatnya merupakan upaya untuk melakukan pembaharuan dan perubahan mendasar terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan terutama menyangkut Mental Aparatur, Pengawasan, Akuntabilitas, Kelembagaan, Tatalaksana, SDM Aparatur, Peraturan Perundang-undangan dan Pelayanan Publik. Reformasi birokrasi di Indonesia menempatkan pentingnya rasionalisasi birokrasi yang menciptakan efesiensi, efektifitas, dan produktifitas melalui pembagian kerja hirarki dan horizontal yang seimbang, diukur dengan rasio antara volume atau beban tugas dengan jumlah sumber daya disertai tata kerja formalistik dan pengawasan yang ketat.

Menyadari pentingnya Reformasi Birokrasi Pemerintah Kabupaten Batubara bersama QIMS Intrasindo melaksanakan kegiatan sosialisasi Reformasi Birokrasi di lingkungan pemerintahannya dihadiri oleh Ass II Kabupaten Batubara Renold Asmara, beliau menyampaikan pesan dari Bupati Batubara tentang pentingya Reformasi Birokrasi yang kebetulan berhalangan hadir.

Kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan berjalan dengan lancar dan mendapat antusias yang di tinggi dari peserta sosialisasi karna kegiatan sosialisasi bukan hanya tentang penyampaian tentang Reformasi Birokrasi saja, tetapi juga ada workshop sehingga peserta sosialisasi langsung memperaktekan cara penerapan Reformasi Birokrasi di lingkungan kerjanya masing – masing.

QIMS Intrasindo berkomitmen membangung Indonesia yang lebih baik dengan membantu menjadikan pemerintahan Indonesia menjadi pemerintahan kelas dunia.

3 Likes

Comments: 0

There are not comments on this post yet. Be the first one!

Leave a comment

Butuh Bantuan?