FGD eksternal RPIK Dinas perindustrian Kab. Serdang Bedagai

Forum Grup Disscussion atau biasa disebut FGD, yang diselenggarakan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Serdang Bedagai bekerja sama dengan PT. QIMS Intrasindo telah sukses dilaksanakan. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Bapak H. Darma Wijaya selaku Bupati Kabupaten Serdang Bedagai.
Agenda kegiatan ini adalah untuk membuka diskusi publik tentang Rencana Pembangunan Industri Kabupaten (RPIK) Serdang Bedagai yang sebelumnya sudah disusun oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Serdang Bedagai yang diketuai oleh Bapak Roy CPS Pane selaku Kepala Dinas bersama dengan Tim Konsultan dari PT. QIMS Intrasindo. Dalam kegiatan ini juga turut hadir Bapak Achmad Tirmizi Hutasuhut, ST, MM., selaku Presiden Direktur dari PT QIMS Intrasindo.

Acara ini juga mengundang para stakeholder dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Serdang Bedagai, seperti para Camat serta perwakilan dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provsinsi Sumatera Utara, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Tenaga Kerja, Badan Pertanahan Nasional, Staf Ahli Bupati & Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.
Selain itu acara ini juga turut dihadiri oleh Ibu Dr. Ir. Meilita Tryana Sembiring, ST, MT, CPH sebagai akademisi dari Teknik Industri Universitas Sumatera Utara.

Diharapkan terselenggaranya diskusi publik ini, dapat berkontribusi pada pengembangan kawasan industri yang lebih efisien, efektif, sehingga dapat mendukung kebijakan investasi yang selaras dengan tujuan nasional di Kabupaten Serdang Bedagai.

In:
Client:
Dinas Perindustrian Kab. Serdang Bedagai
Share:
Likes:
0 Likes
Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanyakan apa saja kepada kami!