Pelatihan Penyegaran Pemahaman, Dokumentasi ISO 9001:2015 dan Audit Internal (Berdasarkan ISO19011:2018) Kantor Pusat Perumda Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara

Posted by Tim Editor QIMS In: News

 

   

Medan, 16 Desember 2023 – Perumda Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara melaksanakan pelatihan penyegaran pemahaman, dokumentasi ISO 9001:2015 dan audit internal (berdasarkan ISO19011:2018) di Royal Suite Condominium, Medan, pada hari Senin dan Selasa, 11-12 Desember 2023. Pelatihan ini diikuti oleh 90 orang peserta dari berbagai unit kerja di Kantor Pusat Perumda Tirtanadi.

Pelatihan ini dibuka oleh Direktur Administrasi dan Keuangan Perumda Tirtanadi, Bapak Humarkar Ritonga. Dalam sambutannya, Bapak Humarkar menyampaikan bahwa pelatihan ini sangat penting untuk meningkatkan pemahaman dan kompetensi peserta dalam penerapan sistem manajemen mutu ISO 9001:2015.

Pelatihan ini menghadirkan narasumber yaitu Bapak Achmad Tirmizi Hutasuhut selaku Lead Consultant dan Presiden Direktur PT. QIMS Intrasindo yang telah berpengalaman dalam penerapan sistem manajemen mutu. Narasumber menyampaikan materi tentang pemahaman ISO 9001:2015, dokumentasi sistem manajemen mutu, dan audit internal.

Peserta pelatihan sangat antusias mengikuti pelatihan ini. Mereka aktif bertanya dan berdiskusi dengan narasumber. Peserta juga mendapatkan kesempatan untuk mempraktikkan keterampilan audit internal dalam simulasi audit.

“Pelatihan ini sangat bermanfaat bagi saya. Saya mendapatkan banyak pengetahuan dan keterampilan baru yang dapat saya terapkan dalam pekerjaan saya,” ujar salah satu peserta pelatihan.

Dengan terselenggaranya pelatihan ini, diharapkan peserta dapat meningkatkan pemahaman dan kompetensi dalam penerapan sistem manajemen mutu ISO 9001:2015. Hal ini akan mendukung Perumda Tirtanadi untuk terus meningkatkan mutu layanannya kepada pelanggan.

1 Like

Comments: 0

There are not comments on this post yet. Be the first one!

Leave a comment

Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanyakan apa saja kepada kami!