AUDIT SURVEILLANCE ISO 9001:2015 DI INSTALASI PENGOLAHAN AIR MINUM CABANG SUNGGAL PERUMDA TIRTANADI PROVINSI SUMATERA UTARA

Posted by Tim Editor QIMS In: News

Medan, 15 November 2023 – Instalasi Pengolahan Air Minum Cabang Sunggal melalui Badan Sertifikasi ‘Tuv Nord Indonesia’ sukses menyelenggarakan Audit Eksternal ISO 9001:2015 pada tanggal 15 November 2023. Kegiatan ini bertujuan untuk menilai sejauh mana implementasi sistem manajemen mutu ISO 9001:2015 telah diterapkan dan berjalan efektif di lingkungan instalasi tersebut.

Auditor dari Badan Sertifikasi ‘Tuv Nord Indonesia’ melakukan penilaian terhadap berbagai aspek, termasuk kepatuhan terhadap prosedur operasional, manajemen risiko, pemantauan kinerja, dan tata kelola organisasi. Selain itu, mereka juga memeriksa dokumentasi yang berkaitan dengan sistem manajemen mutu yang telah diterapkan.

Selama proses audit, tim auditor memberikan apresiasi terhadap implementasi sistem manajemen mutu yang kuat dan efektif di Instalasi Pengolahan Air Minum Cabang Sunggal. Mereka juga mencatat beberapa saran perbaikan yang dapat diterapkan untuk lebih meningkatkan efisiensi dan keefektifan operasional.

Hasil akhir audit akan menjadi dasar pemberian atau pemeliharaan sertifikat ISO 9001:2015 bagi Instalasi Pengolahan Air Minum Cabang Sunggal. Keberhasilan melalui audit ini mencerminkan komitmen pihak instalasi terhadap standar kualitas tinggi dalam penyediaan air minum bagi masyarakat Sunggal dan sekitarnya.

0 Likes

Comments: 0

There are not comments on this post yet. Be the first one!

Leave a comment

Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanyakan apa saja kepada kami!