Audit Surveillance ISO 9001:2015 Kantor Pusat Perumda Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara

Posted by Tim Editor QIMS In: News

 

 

Medan, 24 Januari 2024 – Perumda Tirtanadi, perusahaan daerah air minum yang melayani wilayah Sumatera Utara, menunjukkan komitmennya dalam menjaga mutu dan pelayanannya dengan mengikuti Audit Surveillance ISO 9001:2015. Audit ini dilakukan oleh TUV Nord Indonesia, lembaga sertifikasi ternama, dan didampingi oleh PT QIMS Intrasindo, konsultan ISO terpercaya.

Audit Surveillance ISO 9001:2015 berlangsung selama dua bulan, dari bulan Desember 2023 sampai Januari 2024. Tim auditor dari TUV Nord Indonesia melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap sistem manajemen mutu Perumda Tirtanadi di kantor pusatnya di Medan. Tujuan dari Audit Surveillance ini adalah untuk memastikan bahwa Perumda Tirtanadi tetap konsisten dalam menerapkan dan memelihara sistem manajemen mutu yang sesuai dengan standar ISO 9001:2015.

Direktur PT QIMS Intrasindo, Bapak Achmad Tirmizi Hutasuhut, yang turut mendampingi Perumda Tirtanadi dalam proses audit, merasa bangga atas pencapaian Perumda Tirtanadi. “Kami bangga dapat membantu Perumda Tirtanadi dalam mempertahankan sertifikasi ISO 9001:2015. Pencapaian ini menunjukkan bahwa Perumda Tirtanadi serius dalam meningkatkan mutu dan pelayanannya kepada pelanggan,” kata Bapak Achmad Tirmizi Hutasuhut.

Dengan keberhasilan dalam Audit Surveillance ini, Perumda Tirtanadi menunjukkan komitmennya untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dan menjadi perusahaan daerah air minum yang terpercaya di Sumatera Utara.

0 Likes

Comments: 0

There are not comments on this post yet. Be the first one!

Leave a comment

Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanyakan apa saja kepada kami!