Headline News :
Profile >> Kata Sambutan President Director

KATA SAMBUTAN PRESIDENT DIRECTOR

 

Memasuki era globalisasi dengan persaingan yang semakin kompetitif, tidak ada pilihan lain selain memperbaharui sistem manajemen dan meningkatkannya secara terus-menerus.

Perubahan yang begitu cepat dalam dunia bisnis di era globalisasi ini merupakan suatu tantangan yang tidak dapat dihindari oleh setiap pelaku bisnis. Merupakan suatu pilihan untuk terhanyut atau terus bertahan dengan mempersiapkan sistem manajemen yang lebih baik agar tetap survive di masa mendatang.

Perusahaan yang terus bertumbuh biasanya tetap terus menerus memperbaiki performancenya dan mereka biasanya mempunyai motto “Improvement Never Die” (Tidak ada cara yang paling baik tetapi masih ada cara yang lebih baik) sejalan dengan perkembangan pasar dan teknologi.

QIMS Consulting mengajak perusahaan agar dapat mengembangkan sistem manajemennya berbasiskan ISO 9001:2015 (Sistem Manajemen Mutu) dan setelah itu meningkatkan kinerjanya secara terus menerus dengan meningkatkan mutunya, ketepatan waktu pengirimannya, efisiensi terhadap biaya dan pelayanannya . Untuk itu perusahaan diharapkan menerapkan program perbaikan berkelanjutan dengan alat-alat manajemen (management tools) seperti : QCC, SPC, 5S, BSC, 6 Sigma dan juga dengan ilmu manajemen yang berhubungan dengan perbaikan kinerja didepartemennya.

Selanjutnya untuk mengantisipasi kebutuhan persyaratan akan pasar di dalam maupun luar negeri yang berkaitan dengan lingkungan dan keselamatan kerja , penerapan ISO 14000 dan OHSAS 18000 merupakan suatu hal yang tidak terelakkan. Dengan Sistem yang terintegrasi itu, perusahaan akan lebih siap. Dengan performance yang baik untuk menghadapi tantangan di era globalisasi dengan memanfaatkan peluang pasar di luar negeri ataupun di dalam negeri.

Dengan kesadaran dan keinginan untuk ikut berperan-serta secara aktif dalam membangun perekonomian negara serta mengingat pentingnya UKM dalam menunjang perekonomian, QIMS Consulting juga mempunyai program pengembangan sistem manajemen untuk Usaha Kecil dan Menengah dengan aspek Manajemen Marketing, Manajemen Organisasi, Manajemen Produksi dan Manajemen Keuangan.

Perusahaan anda akan didampingi konsultan dan trainer yang kompeten berdasarkan proses seleksi yang telah dilakukan QIMS Consulting. Pilihan saat ini sangat berpengaruh di masa depan, kami menantikan anda untuk bersama-sama membangun sistem manajemen yang lebih baik agar bisa lebih kompetitif dimasa mendatang.

Achmad Tirmizi Hutasuhut, ST. MM

(President Director)

Scroll to Top