Headline News :
News >> Training AMI di PT. Canang Indah

Training AMI di PT. Canang Indah

PT. QIMS Intrasindo, telah menyelesaikan pelatihan Audit Mutu Internal ISO 9001:2015 di PT. Canang Indah, Belawan baru-baru ini. Pelatihan yang diikuti oleh 29 orang karyawan termasuk 4 orang manajer, yakni  :Susanto Johan (Manager Quality Assurance), Purjaintoko (Manager MDF-Line),  Dolat Sitepu (Manager HRM), Filia (Manager Logistik), berjalan dengan sukses, dan diikuti dengan antusiasme dan keseriusan  yang tinggi namun penuh keakraban oleh para peserta dan para trainer. Pada pelatihan tersebut, Liza Maimun Febrina, S.Kom, Rahma Maidani, ST, bertindak sebagai Trainer dan Project Coordinator.
 
 
Dalam pelatihan tersebut, disamping materi tentang pemahaman pengertian, fungsi, dan hal-hal yang berkaitan dengan pelaksanaan Audit Mutu Internal dalam implementasi ISO 9001:2015, pelatihan diisi juga dengan  simulasi kegiatan Audit Mutu Internal, yang nantinya akan diimplementasikan pada kegiatan AMI yang sebenarnya. 
Kegiatan pelatihan ini merupakan bagian dari modul yang dimiliki oleh PT. QIMS Intrasindo dalam membangun Sistem Manajemen Mutu, sebagai proses dari sertifikasi ISO 9001:2015,  
Kegiatan  Audit Mutu Internal merupakan salah satu persyaratan dari ISO 9001:2015 yang wajib dilakukan oleh organisasi minimal setahun sekali. (BiJe)

Baca Informasi Lainnya

Tidak ada informasi terkait
Scroll to Top