Headline News :
News >> PT. QIMS Intrasindo Rayakan Hari Ulang Tahun ke-14 bersama Anak-anak Panti Asuhan

PT. QIMS Intrasindo Rayakan Hari Ulang Tahun ke-14 bersama Anak-anak Panti Asuhan

22 Februari merupakan hari jadi PT. QIMS Intrasindo dan pada tahun 2016 ini QIMS telah berusia 14 tahun. Sebagai tanda syukur atas eksisnya yang ke-14 tahun ini, PT. QIMS Intrasindo mengadakan acara sederhana bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Al-Washliyah Pulau Brayan, Medan. Acara ini digelar di kantor PT. QIMS Intrasindo Jalan Karya I, Nomor 1, Medan, Sei. Agul, Medan.

Acara yang diawali dengan pembacaan Al-Qur’an oleh salah seoarang anak panti asuhan, Syafrizal, dihadiri oleh seluruh profesioanal QIMS dan beberapa undangan yang merupakan mitra kerja. Dalam kata pembukaannya, Direktu PT. QIMS Intrasindo, Niswan Arif Gandara, mengungkapkan bahwa acara ini digelar sebagai rasa syukur QIMS atas apa yang telah diraih selama ini. Dalam usia yang ke-14 ini, QIMS boleh dikatakan sudah dikenal secara Nasional, terutama untuk kawasan Pulau Sumatera. Diharapkan, dengan komitmen yang tinggi dan usaha yang terus menerus untuk meningkatkan kompetensi dari seluruh profesional QIMS, kita akan memperoleh kesuksesan yang lebih besar lagi di hari-hari mendatang, kata Pak Niswan.

Al-ustadz Amaluddin, Pembina Panti Asuhan, yang memberikan tausyiah dalam acara ini, mengungkapkan bahwa rasa syukur merupakan sesuatu yang harus kita tunjukkan, karena dengan bersyukur niscaya Allah SWT akan memberikan rezeki yang lebih besar lagi kepada kita. Merayakan ulang tahun bersama dengan anak-anak yatim piatu adalah cara bersyukur yang sangat tepat, karena sesuai dengan ajaran agama kita, yakni agama Islam. Beliau juga menyinggung ketergantungan antara orang-orang mampu dengan para yatim piatu, yakni jika para yatim piatu masih mengharapkan uluran tangan para donatur yang mampu untuk membiayai kehidupan mereka, maka para orang mampu juga bergantung pada do’a dari anak-anak yatim yang in sha Allah diijabah oleh Allah SWT.

Selanjutnya diadakan selebrasi sederhana untuk memperingati Hari Ulang Tahun PT. QIMS Intrasindo. Diawali dengan sambutan dari Bapak Achmad Tirmizi Hutasuhut, selaku Presiden Direktur, yang pada intinya sangat mensyukuri keberadaan PT. QIMS Intrasindo setelah 14 tahun dijalankan dengan usaha yang keras dan “jatuh-bangun”. Dengan melakukan flash back ke masa lalu, beliau mengenang kembali ketika mendirikan QIMS 14 tahun lalu dengan membuka kantor di garasi rumah orang tua beliau, yang sekarang menjadi kantor PT. QIMS Intrasindo. Hanya diawali dengan seorang karyawan, beliau mulai mendapatkan kepercayaan dari satu demi satu klien, hingga sekarang hampir 300 organisasi yang telah memberikan kepercayaannya kepada QIMS sebagai partner dari bisinis mereka. Dalam kesempatan ini Pak Tirmizi juga mengajak hadirin untuk bersama-sama berdo’a kepada Alllah SWT agar kedua orang tua beliau, Bapak Almarhum Bachrun Ilmin Hutasuhut Al Haj, dan Almarhumah Hj. Laila Hanum Siregar, diberi kemapunan dan tempat terbaik disisi Allah SWT. Beliau juga mohon do’a hadirin agar dibrikan kesehatan dan keselamatan atas keberangkatan beliau pada tanggal 5 Maret 2016, bersama isteri, ke tanah suci Mekah untuk melaksanakan ibadah Umrah.

Selanjutnya diadakn pemotongan kue ulang tahun dan sebagai penghargaan atas berhasilnya PT. QIMS Intrasindo memperoleh rekomendasi untuk mendapatkan sertifikat ISO 9001:2015, potongan kue ulang tahun diberikan kepada MELIZA, S.Kom selaku ISO Coordinator PT. QIMS Intrasindo.

Acara yang berlangsung dengan sederhana dan penuh keakraban dan rasa kekeluargaan ini, diakhiri dengan do’a bersama yang dipimpin oleh Al-ustadz Amaluddin dan makan siang bersama dengan para hadirin, undangan, dan rombongan anak yatim piatu dari Panti Asuhan Al-washliyah Pulau Brayan, Medan. Sebelum para anak yatim meninggalkan tempat acara, Bpk. Acmad Tirmizi, Bpk. Niswan Arif Gandara, dan Ibu Arfianty, berkenan menyerahkan bingkisan sebagai tali asih Manajemen PT. QIMS Intrasindo kepada rombongan anak yatim piatu dan para pembinanya. (BiJe)

 

Baca Informasi Lainnya

Tidak ada informasi terkait
Scroll to Top